IdBlogDesign

Temukan berbagai tutorial seputar dunia blogger, template, desain, komputer, ponsel, internet, multimedia dan berbagai informasi menarik lainnya.

Ads Sensei

Ads Sensei
Ads Sensei merupakan template blogger premium terbaru dari IdBlogDesign.com dengan berbagai fitur menarik dan unik. Template blogger ini sangat sesuai sekali dengan Anda para pemain Adsense yang membutuhkan keefisienan dan keefektifan dalam menampilkan iklan/Adsense Anda, karena template Ads Sensei dilengkapi dengan 3 widget yang bersifat dinamis dan High CTR.

Berikut beberapa kelebihan yang ditawarkan template blogger premium ini:

  1. Penggunaan logo header yang mendukung kode tag H1, H2, dan H3 namun tetap bersifat dinamis. Dengan fitur tersebut tentu saja selain Anda dapat merubah logo header blog sesukanya, struktur tag header (H1,H2, dan H3) tetap tertata rapi sehingga memberikan faktor SEO lebih untuk blog Anda.
  2. Dilengkapi dengan Comments Shield, dengan fitur ini ketika pengunjung blog Anda menyisipkan link/url pada komentar maka link tersebut akan berubah secara otomatis menjadi text biasa sehingga dalam faktor SEO hal tersebut sangat menguntungkan karena dapat mengurangi tindakan spamming dan link keluar yang tidak sesuai.
  3. Halaman 404 Not Found Blogger yang tidak ada duanya. Karena dilengkapi dengan auto sitemap blogger terbaru pada halaman 404 Not Found Blogger tersebut. Lihat demo untuk lebih jelasnya di sini
  4. Adanya dukungan meta tag Schema dan The Open Graph protocol otomatis disetiap laman artikel Anda.
  5. Menggunakan struktur Microformats yang valid, sehingga memudahkan robot-robot mesin pencari lebih mudah dalam membedakan/mengakses/membaca konten blog Anda.
  6. Desain dan perpaduan warna yang simpel dan menarik.
  7. Mendukung penempatan 3 kode HTML yang bersifat dinamis, sehingga dapat Anda manfaatkan untuk penempatan kode iklan/Adsense (Tidak perlu melakukan parse kode Adsense). Dinamis disini memiliki arti bahwa kode html iklan/Adsense Anda tersebut hanya akan terlihat pada laman utama (homepage) dan posting (single post), sehingga metode ini sangat bermanfaat sekali karena dari pihak Google Adsense telah menghimbau para publishernya untuk menempatkan kode iklan adsense hanya pada laman yang memiliki konten (tidak termasuk dalam halaman kontak, privacy, ataupun halaman yang tidak mengandung konten sama sekali).
  8. Fungsi Search blog yang telah dimodifikasi agar lebih aman dan SEO Friendly. Ketika user/pengunjung blog Anda melakukan pencarian dengan search form tersebut maka akan secara otomatis dialihkan ke laman Google Search yang diprioritaskan mencari apa yang ada pada blog Anda.
  9. Diintregasikan dengan social buttons (Facebook Share, Facebook Like, Google+, Pinterest, dan Tweet) dari ShareThis, sehingga user/pengunjung lebih mudah dalam membagikan posting/laman blog Anda.
  10. Dilengkapi dengan fitur image map untuk laman profil social bookmark blog Anda.
  11. Dan beberapa fitur menarik lainnya.

Apa yang Anda dapatkan:
  • Template Ads Sensei (*xml).
  • Backup Image.
  • Backup Javascript.
  • Tutorial penggunaan template.

Kode Template: ADS2013
Harga: Rp. 150.000
Demo Online: Klik Disini
Beli Sekarang Juga? Klik Disini
Persyaratan Template Retail/Premium

Advertisement

Jasa Web Desain

Template Terpopuler

Newsletter
Daftar sekarang untuk menerima informasi produk terkini, promosi, dan tawaran menarik lainnya.

Hubungi Kami
+62 856 4223 7092
BBM: 76306A03YM: idblogdesign
Alamat Kami : Dusun 1 Jetiswetan RT.001/RW.001
Pedan, Klaten, Jawa Tengah 57468
Indonesia
Tetap Terhubung