IdBlogDesign

Temukan berbagai tutorial seputar dunia blogger, template, desain, komputer, ponsel, internet, multimedia dan berbagai informasi menarik lainnya.

Simple Flat UI

Simple Flat UI

Simple Flat UI merupakan template pertama kali dari IdBlogDesign yang memiliki salah satu fitur unik yang tidak ditemukan di template-template blogger yang sebelumnya. Fitur unik tersebut adalah dukungan 2 tampilan yang berbeda ketika template diakses menggunakan dekstop dan ponsel/tablet. Lantas apa bedanya dengan template-template blogger dari IdBlogDesign yang responsive sebelumnya?

Beberapa template blogger responsive dari IdBlogDesign sebelumnya lebih mengandalkan css, sehingga tentu saja beberapa widget atau area sengaja tidak ditampilkan ketika dilihat dengan device yang memiliki lebar tertentu, akan tetapi widget dan area tersebut tetap dimuat sehingga tentu saja hal tersebut kurang efisien karena harus memuat tanpa harus ditampilkan/dapat dilihat.

Untuk itu kali ini IdBlogDesign menghadirkan terobosan terbaru dengan adanya template blogger Simple Flat UI. Template blogger Simple Flat UI ini memiliki tempilan yang berbeda ketika user mengakses dengan dekstop dan ponsel/tablet. Selain itu template blogger ini memiliki beberapa kelebihan antara lain:

  1. Template yang terbilang cepat dan efisien karena mendukung tampilan mobile dan dekstop.
  2. Mengadopsi desain flat yang clean, sehingga bisa memanjakan mata pengunjung blog Anda.
  3. Pada tampilan dekstop, telah mendukung adanya 2 widget untuk iklan/adsense dengan ukuran 970x90 pixel dan 300x250 pixel. Sedangkan untuk tampilan mobile mendukung 1 widget iklan/adsense dengan ukuran 300x250 pixel. Uniknya pada widget iklan/adsense ini adanya fitur close widget sehingga ketika user merasa terganggu dengan tampilan iklan maka bisa menutupnya widget tersebut. Dan widget ini hanya akan tampil ketika pada halaman beranda dan halaman posting.
  4. Jika Anda tidak menginginkan adanya widget iklan/adsense, maka didalam paket juga ada template yang tidak dilengkapi dengan widget iklan/adsense. Silahkan sesuaikan dengan kebutuhan Anda masing-masing.
  5. Mendukung meta Schema.org dan Opengraph secara otomatis di setiap halaman posting.
  6. Didukung dengan widget share, sosial media, dan artikel terkait.
  7. Instalasi yang cukup mudah.
  8. Dan masih banyak lagi fitur yang lainnya.

Note:
Untuk tampilan yang menarik pada blog Anda nantinya seperti dalam demo template ini maka disarankan Anda:
  1. Gunakan ukuran gambar posting dengan minimal lebar 630 pixel dan upload melalui layanan Picasaweb (https://picasaweb.google.com/lh/myphotos?noredirect=1) dari Google.
  2. Jika ketika Anda menemukan gambar pada artikel terkait tidak termuat maka silahkan unggah ulang gambar Anda. Hal tersebut dikarenakan direktori upload dari layanan Picasaweb yang lama mengalami perubahan.
  3. Untuk melihat demo tampilan mobile/tablet dengan hasil yang lebih baik maka silahkan gunakan perangkat Anda masing-masing.

Kode Template: FLATUI15
Harga: Rp. 150.000/$15
Pembayaran via: BCA/Paypal(verified only)
Demo Desktop: Klik Disini
Demo Mobile: Klik Disini
Beli Sekarang Juga? Klik Disini
Persyaratan Template Retail/Premium

Advertisement

Jasa Web Desain

Template Terpopuler

Newsletter
Daftar sekarang untuk menerima informasi produk terkini, promosi, dan tawaran menarik lainnya.

Hubungi Kami
+62 856 4223 7092
BBM: 76306A03YM: idblogdesign
Alamat Kami : Dusun 1 Jetiswetan RT.001/RW.001
Pedan, Klaten, Jawa Tengah 57468
Indonesia
Tetap Terhubung