IdBlogDesign

Temukan berbagai tutorial seputar dunia blogger, template, desain, komputer, ponsel, internet, multimedia dan berbagai informasi menarik lainnya.

The Social

The Social
The Social merupakan salah satu template premium blogger dari IdBlogDesign.com yang terbilang sangat sederhana, namun memiliki banyak fitur yang menawan. Mulai dari banyaknya varian warna yang tersedia, desain yang responsive, hingga fitur high ctr, tentunya akan menjadi nilai lebih tersendiri jika Anda gunakan untuk merias blog Anda bukan?

Meskipun template blogger premium ini memiliki banyak fitur unggulan, template blogger The Social ini dibanderol dengan harga yang relatif terjangkau, jadi sangat sayang sekali jika Anda lewatkan! Penasaran fitur apa saja yang ditawarkan template premium blogger yang satu ini? Berikut fitur template blogger The Social dari IdBlogDesign.com untuk Anda:

  1. Tersedia 4 pilihan warna(Lihat pilihan warna) yang menarik dalam satu paket.
  2. Desain yang minimalis dan responsive, sehingga memudahkan para pengunjung blog Anda dalam mengakses menggunakan PC, tablet, maupun ponsel.
  3. Valid microformat dan google breadcrumb.
  4. Navigasi yang mudah dan human friendly.
  5. Desain related post dengan thumbnail dan summary.
  6. Desain threaded comments dari blogger yang efisien.
  7. Masih menggunakan standar meta tag bawaan blogger, sehingga memudahkan Anda dalam memodifikasi meta tag untuk keperluan SEO blog Anda.
  8. Full seo on page dengan custom tag heading yaitu pada halaman home atau index dengan tag H1 sebagai title blog, H2 sebagai title post, dan H3 sebagai title widget di sidebar. Sedangkan pada halaman artikel/single page menggunakan H1 sebagai title post, H2 sebagai title blog, H3 sebagai title widget di sidebar, H4 sebagai title comments, H5 sebagai title widget related post, dan H6 sebagai title content related post.
  9. Mendukung widget untuk penempatan code iklan/adsense dengan ukuran 300x250 pixel yang hanya akan tampil pada halaman homepage dan single post. Selain itu juga mendukung penempatan kode iklan/adsense pada bagian bawah single post yang juga berukuran 300x250 pixel. Untuk penempatan kode iklan/adsense tersebut dibuat agar tidak membuat bingung para pengunjung dalam membedakan antara konten dengan iklan sehingga terlihat efektif dan tentunya high ctr.

Kode Template: SOCIAL14
Harga: Rp. 100.000/$10
Pembayaran via: BCA/Paypal(verified only)
Demo Online: Klik Disini
Beli Sekarang Juga? Klik Disini
Persyaratan Template Retail/Premium

Advertisement

Jasa Web Desain

Template Terpopuler

Newsletter
Daftar sekarang untuk menerima informasi produk terkini, promosi, dan tawaran menarik lainnya.

Hubungi Kami
+62 856 4223 7092
BBM: 76306A03YM: idblogdesign
Alamat Kami : Dusun 1 Jetiswetan RT.001/RW.001
Pedan, Klaten, Jawa Tengah 57468
Indonesia
Tetap Terhubung