22/02/12

Menghapus Akun Email Yahoo! Anda

Ada kalanya bagi Anda para pengguna akun email Yahoo! akan sedikit menemuhi kesulitan jika Anda ingin menghapus akun email Yahoo! Anda. Karena pada akun tersebut tidak disertakan menu atau pilihan untuk menghapus akun email Yahoo! Anda, sehingga jika Anda ingin menghapus akun Anda mungkin akan sedikit merasa kerepotan.

Dengan cara tidak membuka akun selama kurang lebih 3 bulan, akun email Yahoo! Anda akan ditangguhkan atau bisa dikatakan tidak aktif dalam sementara waktu namun bukan berarti akun Anda akan dihapus dalam database mereka. Sehingga untuk nama,password, dan informasi lainnya tentang Anda akan tetap ada dalam database tersebut.

Dalam kesempatan kali ini IdBlogDesign akan memberikan tips sederhana tentang bagaimana jika Anda ingin benar-benar menghapus akun email Yahoo! Anda. Berikut langkah-langkah yang dapat Anda ikuti:

1. Masuk ke akun email Yahoo! Anda.

2. Setelah Anda masuk akun email Yahoo! Anda. Tanpa harus melakukan log out, silahkan buka url berikut :
https://edit.yahoo.com/config/delete_user

3. Untuk langkah selanjutnya, mungkin Anda akan diminta memasukan password Anda sekali lagi, setelah itu Anda akan menuju halaman persetujuan tentang penghapusan akun email Yahoo! Anda di database mereka untuk selamanya dengan jangka waktu penangguhan penghapusan selama 90 hari.

Dengan langkah tersebut maka akun email Yahoo! Anda akan benar-benar dinon-aktifkan untuk selamanya beserta nama, password, dan informasi yang bersangkutan mengenai Anda dalam database mereka. Namun bukan berarti Anda tidak diperbolehkan pihak Yahoo! untuk mendaftar akun email kembali.
0 komentar:
Poskan Komentar