IdBlogDesign

Temukan berbagai tutorial seputar dunia blogger, template, desain, komputer, ponsel, internet, multimedia dan berbagai informasi menarik lainnya.

Ultimate Store

Ultimate Store
Ultimate Store merupakan salah satu template blogger gratis yang dapat Anda gunakan untuk blog toko online ataupun untuk bermain Amazon Affiliate. Meskipun dalam metode post snippet ini menggunakan gabungan dari javascript, hasil post snippet yang dihasilkan tetap dibuat SEO Friendly sehingga Anda tidak perlu khawatir karena sudah diuji menggunakan Google Webmaster dan bekerja dengan baik.

Kelebihan Ultimate Store

  1. Skor untuk kecepatan halaman tunggu menurut Google Page Speed kurang lebih sekitar 91, meskipun sudah memasang iklan banner Amazon sebanyak 4 jenis tampilan.
  2. Menggunakan metode Post Snippet yang telah dimodifikasi sehingga gambar produk dalam posting terlihat sesuai dengan ukuran yang diinginkan sehingga Anda tidak perlu lagi menggunakan script auto readmore dan yang lainnya. Untuk sekedar saran, alangkah baiknya ukuran gambar produk dibuat berukuran square(ex: 400x400,300x300,dsb).
  3. Untuk preview hasil penelusuran Google atau mesin pencari yang lainnya sudah memenuhi persyaratan. Telah diuji coba dengan menggunakan Search Rich Snippets Testing Tool dari Google Web master.
  4. Mendukung Breadcumbs, Rating dan Review secara otomatis disetiap posting.
  5. Mempunyai dukungan penempatan ukuran widget yang bervariasi, antara lain berukuran 468x60 pada posisi header, 125x125 sebanyak 2 dan berukuran 300x250 diposisi sidebar dan pada posisi footer sebanyak 4 berukuran lebar 219.

Kelemahan Ultimate Store
Sejauh ini template Ultimate Store masih mengalami masalah jika dibuka dengan menggunakan jenis browser yang tidak mendukung kode css3. Mungkin untuk kedepannya akan IdBlogDesign sempurnakan.

Demo: Maaf blog demo sudah dihapus dan belum tersedia lagi.
Download: http://ibd.googlecode.com/files/Ultimate-Store.rar

Advertisement

Jasa Web Desain

Template Terpopuler

Newsletter
Daftar sekarang untuk menerima informasi produk terkini, promosi, dan tawaran menarik lainnya.

Hubungi Kami
+62 856 4223 7092
BBM: 76306A03YM: idblogdesign
Alamat Kami : Dusun 1 Jetiswetan RT.001/RW.001
Pedan, Klaten, Jawa Tengah 57468
Indonesia
Tetap Terhubung